Pacu Literasi Reksa Dana, MNC AM x Philip Sekuritas Indonesia Gelar Webinar, Daftar di Sini!



loading…

Salah satu instrumen investasi yang sedang diminati masyarakat, khususnya investor pemula adalah reksa dana. MNC Asset Management bekerja sama dengan Phillip Sekuritas Indonesia mengadakan webinar. Foto/Dok

JAKARTA – Investasi saat ini bukan lagi merupakan hal baru di masyarakat. Sebagai salah satu persiapan di masa depan, berinvestasi adalah salah satu langkah yang tepat.

Berbagai macam produk investasi disuguhkan bagi masyarakat, seperti reksa dana, saham, obligasi, deposito, dan lain sebagainya. Salah satu instrumen investasi yang sedang diminati masyarakat, khususnya investor pemula adalah reksa dana .

Baca Juga: Maksimalkan Cuan Investasi Saham & Reksa Dana, Pakai Aplikasi MotionTrade!

Hal ini terbukti dari data OJK tahun 2021, yang menunjukkan adanya peningkatan dana kelolaan pada akhir tahun 2021, yakni Rp 579,95 triliun atau naik 1,12% dari periode sebelumnya.

Melihat pertumbuhan tersebut, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui unit bisnis MNC Asset Management bekerja sama dengan Phillip Sekuritas Indonesia selaku Agen Penjual Reksa Dana (APERD) produk-produk MNC Asset Management mengadakan webinar yang bertajuk “Memahami dan Berinvestasi Reksa Dana di POEMS ID ProFunds” pada Kamis, 14 April 2022 pukul 12.00-13.00 WIB.

Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw sekaligus narasumber pada webinar tersebut berucap, “Melihat pertumbuhan reksa dana di Indonesia yang terus meningkat, kami sebagai pihak yang berkecimpung langsung, merasa lebih termotivasi lagi untuk terus memberikan literasi kepada masyarakat.”

Pihaknya ingin menambah pemahaman serta awareness di masyarakat tentang pentingnya dan keuntungan berinvestasi di reksa dana. “Karenanya kami sangat menyambut baik kolaborasi dalam webinar ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Investor Reksa Dana Meningkat 39%

Hal senada juga disampaikan oleh Ronny Christian, Senior Training & Education Phillip Sekuritas Indonesia, yang juga merupakan Host dalam webinar kali ini.

ekbis.sindonews.com Adalah Provider Penyedia Berita ini dengan Sumber Link Berita Asli

Semua Copyright dari Berita dimiliki oleh ekbis.sindonews.com & Untuk Request penghapusan berita & sumber dapat melalui admin@obligasi.com