Bahaya Ponzi dibalik Aplikasi Penghasil Uang

Menghasilkan uang secara online bukanlah hal yang mustahil apalagi di Era Digital saat ini, dimana hanya dengan menonton video, mengklik postingan, ataupun membaca berita dalam kurun waktu tertentu setiap harinya bisa memberi penghasilan tambahan serta keuntungan yang tidak sedikit melalui Aplikasi Aplikasi yang viral belakangan ini.  Bahkan Banyak konten kreator youtube, tiktok maupun instagram mengulas mendetail beragam aplikasi penghasil uang.

Nah, kali ini Penulis mau bagi bagi info 

2 Kriteria Penting Wajib kamu ketahui ketika menggunakan Aplikasi Penghasil Uang:

  1. Konsumen/user biasanya akan diberi kemudahan dan bonus tertentu tanpa mengeluarkan modal sama sekali, namun pada akhirnya Konsumen/user diminta untuk mencari anggota lain, sama dengan sistem member get member.
  2. Konsumen/user diminta untuk Memasukkan uang dalam nominal tertentu agar mendapatkan keuntungan besar tanpa ada produk atau jasa yang didapatkan, namun uang tersebut nantinya diputar oleh pemilik Aplikasi agar dapat memberi keuntungan pada member dengan level tertinggi. Jika levelnya tinggi, maka Konsumen/User tersebut bisa mendapatkan keuntungan besar dan mencairkan keuntungan lebih cepat dibandingkan Konsumen/user dengan level rendah. Hal Ini dikenal dengan sistem Ponzi

Beragam Aplikasi Aplikasi sejenis beredar di masyarakat menawarkan investasi menggiurkan lewat skema money game atau ponzi yang berpotensi merugikan masyarakat. Dan biasanya para pembuat aplikasi akan terus berinovasi mencari celah seolah olah tawaran investasi tersebut logis masuk akal dan menggiurkan,

Hal ini tentu menjadi tugas pihak OJK untuk selalu aktif mendengar laporan masyarakat serta menindak tegas Aplikasi bodong tersebut melalui pemblokiran dan penghentian operasi.

Informasi bermanfaat ini didapat dari Phonesable.com, situs seputar pembahasan Game Android, Review, seputar Hp Gaming, tips android dan teknologi lainnya.